Seorang Pria Bersenjata Api Rampok Minimart Circle K Sunset Road Seminyak

Rekaman CCtv detik-detik perampok beraksi di Minimart Circle K Sunset Road Seminyak.

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi perampokan terjadi Rabu (29/4/2020) sekira pukul 19.25 Wita di Minimart Circle K (CK) Jl Sunset Road Seminyak Kuta Badung. Seorang pria masuk ke dalam minimart, lalu menodongkan senjata api kepada kasir memaksa membuka laci penyimpanan  uang.

Dari rekaman CCTv di dalam minimart, terlihat pria berbadan besar masuk ke dalam minimarket, dan hanya ada seorang kasir pria yang duduk di balik meja kasir. Pelaku yang masih mengenakan helm dan menenteng senjata api di tangannya langsung menuju meja kasir.

Bacaan Lainnya

Kemudian terlihat pelaku yang mengenakan sweter abu-abu lengan Panjang, celana jins biru itu menodongkan senjatanya ke kepala kasir yang ketakutan. Selanjutnya, pelaku meminta kasir mengambil uang di laci, kemudian mengantonginya dan langsung pergi. Setelah pelaku pergi, kasir terlihat berlari ke luar minimarket meminta bantuan.

Dalam keterangan saksi kepada polisi, pelaku hanya 1 orang membawa sejenis senjata api yang ujungnya berwarna putih. Pelaku mengendarai sepeda motor jenis NMax/PCX warna abu-abu tapi belum diketahui Nopol-nya.

Kasir yang menjadi korban penodongan, Kadek Arif Sudiarsa (22) dalam keterangannya kepada polisi menyebutkan, saat kejadian dirinya sedang mengecharge Hp di belakang meja kasir. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal langsung menodongkan senjata api sambil berkata dalam bahasa Indonesia: Mana uang, keluarkan semua!”

Karena takut, saksi langsung membuka laci kasir dan oleh pelaku langsung mengambil semua uang yang ada di dalam laci kasir tersebut. Setelah itu pelaku langsung pergi ke luar minimart. Tidak ada barang-barang lain yang diambil pelaku dari dalam minimart.

Menurut Kadek Arif, uang yang diambil pelaku dari laci kasir sebesar Rp 1.193.000. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.