Kompol Heri Supriawan SIK, Serdik Sespimmen Polri dari Polda Bali 

Kompol Heri Supriawan SIK, Serdik Sespimmen Polri utusan Polda Bali. 

DENPASAR | patrolipost.com – Pamen Polri yang satu ini pernah bertugas di Polda Bali kurang lebih selama 9 tahun. Sekarang ia menjadi salah satu Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-60 Tahun Ajaran 2020.

Perwira kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), 17 Juli 1978 ini sangat berpengalaman di bidang lalu lintas. Selama bertugas di Bali, ia pernah menjabat sebagai Kasat Lasat Lantas Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Gianyar, Kasat Lantas Polres Tabanan dan Kasat Lantas Polresta Denpasar. Ia juga pernah menjabat sebagai Waka Polres Klungkung. Dan terakhir sebelum menjadi Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 60 Tahun Ajaran 2020, menjabat sesebagai Kasubbag Koorprogmonev Bagkerma Biro Ops Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Berkat perjuangannya yang gigih dan pantang menyerah serta diiringi doa, usaha dan kerja kerasnya, alumni Akpol tahun 2004 ini lulus seleksi, baik tingkat Polda Bali maupun di tingkat pusat. Seleksi tahun ini merupakan kesempatan ke dua yang diikutinya. Kegiatan pendidikan dilaksanakan di Sespimmen Polri Lembang Bandung, Jawa Barat selama kurang lebih 7 bulan.

Saat ini Kompol Heri Supriawan SIK tergabung dalam kelompok belajar 16 Sespimmen Polri. Namun karena situasi pandemi global Corona  (Covid – 19) saat ini, kegiatan pendidikan dilaksanakan dengan PPJJ dari rumah masing – masing/online 4.0. Selamat dan sukses, semoga berhasil. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.