Salurkan Bantuan APD untuk 12 Rumah Sakit dan Sembilan Puskesmas

BANTUAN CSR - Astra Motor Bali bersama 65 dealer resmi Honda wilayah Bali menyalurkan bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) kepada 12 rumah sakit umum dan sembilan Puskesmas di Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai langkah konkret untuk membantu menekan laju penularan Covid-19, Astra Motor Bali bersama 65 dealer resmi Honda wilayah Bali menyalurkan bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) kepada 12 rumah sakit umum dan sembilan Puskesmas di Bali.

Langkah konkret ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) “Honda Untuk Bali Berbagi” guna membantu kebutuhan APD di kalangan tenaga medis. Penyaluran bantuan ini dilakukan serentak pada Selasa (28/4). Adapun paket APD kesehatan yang diberikan terdiri dari 350 set coverall hazmat APD, masker medis 3 ply sebanyak 5 ribu pcs, 3 set thermal gun, 100 set surgical gown dan shoes cover sebanyak 2.500 pasang yang semuanya dikemas dalam 21 paket kardus berlabelkan Honda Berbagi.
Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, Astra Motor bersama-sama dengan seluruh dealer Honda Bali berupaya terus berkontribusi langsung dan berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat khususnya para medis. “Kami sangat mengapresiasi tenaga medis yang telah berjuang untuk kesembuhan para pasien. Semoga bantuan APD ini dapat melengkapi kebutuhan tenaga medis, semoga kondisi ini segera berlalu,” ungkap Wahyudi.
Pendistribusian bantuan APD ini dilakukan di 12 rumah sakit dan sembilan Puskesmas yaitu RSUD Wangaya, RSUD Bali Mandara Provinsi Bali, kemudian Puskesmas Densel IV, RSUP Sanglah Denpasar, RS Trijata, RSD Mangusada, RSU Universitas Udayana, RSUD Buleleng, RS Pratama Giri Emas, RSUD Sanjiwani Gianyar, BRSU Tabanan Bali, RSU Negara, RSUD Klungkung, Puskesmas Denbar II, Puskesmas Dentim I, Puskesmas Buleleng, Puskesmas Ubud I, Puskesmas Tabanan l, Puskesmas Karangasem, dan Puskesmas Klungkung.
Untuk di luar kota, pendistribusian dimonitor secara bersama-sama oleh dealer Honda dengan pihak terkait. Kegiatan CSR lainnya yang sudah dijalankan oleh Astra Motor Bali bersama dealer resmi Honda selama Maret-April antara lain penyediaan wastafel portabel di sejumlah lokasi, pembagian sembako,penyemprotan disinfektan. “Tidak berhenti di sini, rangkaian kegiatan CSR ini akan berkelanjutan dengan menggandeng seluruh insan Honda, sebagai bentuk konkret partisipasi Honda memerangi Covid-19 bersama masyarakat Bali,” tutup Wahyudi.ksm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.