Tempat Sabun Cuci Tangan di Depan Kantor DPRD Berkali-Kali Hilang

Tempat cuci tangan di depan kantor DPRD Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Pemasangan tempat cuci tangan lengkap dengan  sabun  dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Tempat cuci tangan dipasang di beberapa tempat fasiltas umum dan depan perkantoran. Namun sayang  beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab  justru mengambil tempat sabun cair  yang terpasang. Seperti tempat cuci tangan yang terpasang di depan kantor DPRD Bangli, beberapa kali hilang.

Sekretaris DPRD Bangli, Anak Agung  Gde Panji Awatarayana  tidak menampik kalau  tempat sabun yang terpasang di tempat cuci tangan raib. Menurutnya  untuk di lingkungan Sekretariat Dewan terpasang dua tempat cuci tangan. Satu  tempat cuci tangan dipasang di areal depan kantor dan satu lagi di luar areal kantor atau tepatnya di telajakan kantor.

Bacaan Lainnya

Menurut Agung Panji dipasangnya tempat cuci tangan di depan kantor dengan pertimbangan  melihat aktifitas warga  yang  ramai berolahraga di Lapangan Kapten Mudita. “Tujuan kami sehabis olahraga masyarakat bisa mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan,”ungkapnya, Senin (27/4/2020).

Namun sayang, keberadaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun justru dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab  dengan mengambil tempat sabun cair  yang terpasang. ”Begitu tahu tempat sabun hilang, langsung kami ganti, namun beberapa harinya kembali hilang, kemudian  sabun cair diganti dengan sabun batangan  dan  yang terjadi sabun batangan pun hilang,” jelas Agung Panji seraya menambahkan karena kondisi  yang terjadi  untuk tempat cuci tangan kini tidak lagi dilengkapi dengan sabunnya.

”Apa yang kami lakukan adalah upaya mencegah penyebaran virus Corona, namun demikian masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan untuk kepentingan pribadi,” sebut Sekwan Anak Agung Panji. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.