Pesta Miras, Sumba Tebas Sumba

DENPASAR | patrolipost.com – Korban pesta Miras kembali berjatuhan. Seorang pria asal Sumba, NTT berinisial A ditebas temannya sendiri sesama Sumba, NTT di tempat kos mereka di Jalan Pulau Singkep Gang Keong, Pedungan, Denpasar Selatan, Sabtu (2/11) pukul 21.30 Wita. Akibatnya, korban kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sanglah.
Informasi yang berhasil dihimpun patrolipost.com mengatakan, saat itu korban dan pelaku sedang berpesta minuman keras di depan kamar kos. Saat pesta miras tersebut, tiba-tiba terjadi salah paham. Tanpa basa basi, pelaku mengambil sebilah parang Sumba di kamarnya lalu menebas korban secara membabibuta.
“Korban kritis dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah,” tutur seorang anggota polisi di lokasi kejadian.
Usai menebas korban, pelaku langsung kabur. Namun beberapa rekan kos korban bersama masyarakat sekitar yang mengetahui hal itu langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan pelaku berhasil diamankan. Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti sebilah parang dan botol minuman keras.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadi Mastika yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan 8 orang pasca kejadian. Namun semuanya masih berstatus sebagai saksi. “Belum ada yang tersangka. Semuanya masih sebagai saksi. Masih kita periksa, nanti kalau sudah ada perkembangan kami kabari,” ujarnya.
Sementara kondisi korban mulai membaik. Korban sudah sadarkan diri, namun belum sempat dimintai keterangan oleh polisi. “Korban tidak meninggal dunia. Sudah sadar setelah dirawat di rumah sakit,” tutur Hadi Mastika. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.