Mitsubishi Xpander Low MPV Terbaik

Mitsubishi Xpander

JAKARTA | patrolipost.com – Penghargaan kembali dikoleksi Mitsubishi Xpander. Kali ini datang dari ajang Otomotif Award 2020 sebagai “Best Low MPV”. Sebelumnya Mitsubishi Xpander telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018 dan “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

“Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.
Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander telah dipasarkan lebih dari 160 ribu unit. Pada November 2019, MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.
Selain mendapatkan penghargaan “Best Low MPV” MMKSI juga meraih penghargaan sebagai “PR of The Year” karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.