Kapolres Klungkung Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Agung 2020

Kapolres Klungkung AKBP Koman Sudana ketika mengecek salah satu Pos Pam, Minggu (26/4/2020).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana SH SIK MH mengecek Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat  Agung 2020 Polres Klungkung, Minggu (26/04/2020) sekira pukul 09.00 Wita. Ikut mendampingi Kabag Ops AKP I Gede Made Surya Atmaja P SSos MH dan Kasat Lantas AKP Made Teja Dwi Permana SH SIK.

Menurut Kapolres, pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2020 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang telah mengeluarkan larangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Selain itu juga untuk mengecek kesiapan peralatan dan personel yang bertugas di Pos Pam dan di lapangan.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Klungkung telah menyiapkan dua titik Pos Pengamanan (Pos Pam) dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Agung 2020 yakni Pos Pam Goa Lawah dan Pos Pam Lepang. Pos Pam didirikan selama Operasi Ketupat yakni selama 37 hari, dimulai tanggal 24 April 2020 s/d 30 Mei 2020.

“Harapannya kedua Pospam Polres Klungkung dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat mengimbau masyarakat untuk tidak mudik dan melaksanakan ibadah di rumah guna memutus rantai penularan covid 19 di wilayah Hukum Polres Klungkung,” harap Komang Sudana. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.