Tabrakan Maut, 1 Tewas 2 Luka Berat

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi
Polisi Satlantas Polres Simalungun melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan dua sepeda motor yang laga kambing di jalan umum Perdagangan- Lima Puluh, Kecamatan Bandar.(net)

MEDAN | patrolipost.com – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut laga kambing di ruas jalan umum Perdagangan-Limapuluh kilometer 4-4,5 Dusun Pompa, Desa Perlanaan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sabtu (25/4/2020) dini hari.

Akibatnya seorang pengendaranya tewas dengan luka parah. Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas,Ipda Ramadhan Siregar kepada Sindonews mengatakan, korban Agusnansyah (18) warga Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batusara tewas dalam perjalanan ke RSUD Perdagangan akibat mengalami luka berat.

“Sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor yang dikemudikan korban
laga kambing dengan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK2235 NAN yang dikemudikan Yopi Anjasmara (23) warga Bandar Khalipah, Serdangbedagai, hingga sepeda motor keduanya terpental ke sisi jalan,” ujar Ramadhan.

Selain menimbulkan korban jiwa, Yopi Anjasmara mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri dan seorang lagi yang merupakan penumpang salah satu sepeda motor yang bertabrakan,Roma Doni (15) warga Kecamatan Lima Puluh juga mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Karya Husada Perdagangan.(305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.