Kembali Naik Ring, Mike Tyson: Saya Perlu Bertinju Lagi

olahraga
Mike Tyson kembali naik ring di usia lebih setengah abad. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Kabar mengejutkan datang dari Legenda Tinju, Mike Tyson, yang menyatakan kembali dari pensiun di usia setengah abad. Baru-baru ini, kabar bahwa Mike Tyson kembali ke atas ring tinju beredar luas. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang legenda tinju kelas berat tersebut pria berjuluk Si Leher Beton melontarkan keinginan untuk kembali beraksi di atas ring. Tyson mengungkapkan bahwa dirinya sudah sering berlatih seperti angkat berat serta berlatih pukulan.

“Saya sudah memukul dengan sarung tinju selama seminggu ini,” ucap Tyson dikutip BolaSport dari Metro. “Rasanya sulit, tubuh saya benar-benar terpacu dan merasakan sakit ketika memukul dengan sarung tinju,” katanya melanjutkan.

Usut punya usut, ternyata Tyson sibuk berlatih karena mempunyai tujuan yang lebih besar. Pemilik Tyson Ranch itu bersiap untuk aktif kembali ke ring tinju.

Pria yang kini berusia 53 tahun itu tidak ingin kembali ke pertarungan tinju profesional, melainkan sebatas hiburan acara amal. “Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba masuk ke dalam ring, saya perlu bertinju lagi untuk pertunjukan dan membentuk kondisi tubuh terbaik,” tutur Tyson.(305/kmc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.