Franken Ride MC Bali Serahkan Bantuan Sembako hingga Buah Lokal

Penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu.

BANGLI | patrolipost.com – Sebagai wujud kepedulian atas terjadinya pandemik virus Corona (Covid-19), Franken Ride MC Bali dan Franken Garage  menyerahkan bantuan  paket sembako untuk  warga miskin dan masker serta buah lokal yang diperuntukkan bagi tenaga medis dan Satgas desa.

Ketua Franken Ride MC Bali, I Dewa Gede Surya Erawan mengatakan, Franken Ride merupakan  perkumpulan penghobi motor Custom yang telah berdiri sejak empat tahun lalu dengan ratusan anggota.

Bacaan Lainnya

”Kami memiliki  misi sosial dan telah beberapa kali melakukan kegiatan yang berkaitan dengan sosial masyarakat,” sebutnya.

Lanjut Dewa Surya Erawan, kondisi pandemi Corona yang terjadi saat ini  akan berdampak pada tatanan perekonomian dan dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakt kurang mampu. Sebagai bentuk kepedulian, pihaknya memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu  di Desa Tembuku,

”Kami  baru menyiapkan 30 paket sembako  dan untuk pendataan masih dilakukan dengan menggandeng perangkat desa,” sebut pria asal Banjar Tegalasah, Tembuku ini.

Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan masker kepada petugas medis di RSU Bangli dan Puskesmas Tembuku. Juga diserahkan bantuan  berupa buah lokal  berikut camilan.

“Kami tahu petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan pekerjaannya sangat berisiko. Masker yang kami sumbangkan nantinya bisa membantu mereka dalam bertugas,” jelasnya.

Sementara untuk buah yang disumbangkan adalah buah lokal  yang didapat dari petani di banjar Tegalasah.

”Buah-buahan yang kami sumbangkan adalah hasil  pertanian dari masyarakat kami, dengan cara membeli produk lokal setidaknya mampu mendistribusikan  hasil pertanian mereka,” jelas  Dewa Surya Erawan. (750)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.