BMW Luncurkan THE 3 Touring M Sport

BMW 320i Touring M Sport
JAKARTA | patrolipost.com – BMW Indonesia meluncurkan THE 3 Touring secara online sekaligus menginformasikan kerja sama dengan Tokopedia menghadirkan Program Ramadhan Peace of Mind dengan voucher bensin hingga Rp 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga dua tahun, dan potongan harga langsung sebesar Rp 5 juta untuk rangkaian kendaraan BMW terbaru pada BMW Official Store di Tokopedia, platform eCommerce nomor 1 di Indonesia.
Peluncuran THE 3 Touring juga menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya BMW Indonesia memasarkan tipe bodi touring untuk lini BMW Seri 3 di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja. Saat ini, “BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,” ujar Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia, saat peluncuran virtual BMW Indonesia yang ditujukan untuk awak media.
Sekarang, digitalisasi telah menjadi tren global, sekaligus sebuah faktor pertumbuhan penting dalam ekonomi modern. “Peluncuran BMW Official Store selaras dengan peluncuran all-new BMW 320i Touring M Sport. Peluncuran kendaraan terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris karena akan menjadi tipe bodi “Touring atau Station Wagon” yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia. BMW percaya bahwa THE 3 Touring akan terus memperkuat warisan THE 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” tambah Jodie pada kesempatan itu.
AVP of Business Tokopedia, David Kartono, sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia. Sementara, Ahmad Rifai sebagai Kepala cabang BMW Astra Bali menjelaskan, untuk harga On The Road All-new BMW 320i Touring M Sport dibanderol Rp 1.510.000.000. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan selama lima tahun atau 60.000 km. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.