Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah (ist)

JAKARTA | patrolipost.com — Zaskia Sungkar dan Irwansyah optimis bisa memiliki momongan lewat program bayi tabung yang sedang mereka jalankan. Ibu Zaskia, Fanny Bauty mengatakan bahwa program kehamilan yang dilakukan putrinya sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

Proses tahap pertama sukses dan menghasilkan embrio yang bagus. Untuk tahap kedua, rencananya embrio yang sudah bagus itu akan dimasukkan ke dalam rahim Zaskia Sungkar melalui operasi.

“Pertama itu kan diambil sel telurnya dulu, terus dikawinkan sama sperma. Nah, itu sudah jadi. Embrionya sudah ada yang bagus. Minggu depan insyaallah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan,” kata Fanny, Kamis (23/4).

Fanny mengatakan bahwa awalnya ia menyangka transfer embrio akan ditunda mengingat saat ini wabah Covid-19 sedang melanda. Namun, dokter mengatakan transfer embrio harus dilakukan dalam waktu yang telah ditentukan.

“Kata dokter nggak boleh lama-lama. Ya sudah lah saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan,” tuturnya.

Fanny Bauty selalu menyelipkan doa setiap selesai salat supaya operasi yang akan dijalani Zaskia Sungkar minggu depan diberikan kelancaran. “Semoga diizinkan oleh Allah, berkesempatan menjadi ibu. Dokter yang mengusahakan tapi kan yang menentukan tetap Allah. Makanya kita berdoa kepada Allah,” ungkap Fanny.(305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.