Ini Alasan Tiara Menggantikan Nama Anugrah Jadi Andini

Runner up Indonesian Idol, Tiara Anugrah.

JAKARTA | patrolipost.com – Tiara Anugerah kini mengubah nama panggungnya menjadi Tiara Andini. Tiara pun menjelaskan pergantian itu tetap memakai nama aslinya.
Setelah terkenal sebagai runner up Indonesian Idol, Tiara memakai Anugerah di belakang namanya. Kini, Tiara lebih nyaman memakai pakai nama Tiara Andini.
“Sebenarnya Anugerah juga bagus. Cuma, entah mungkin insyaallah sampai internasional amiin kayak (nyebutnya) Anujerah (pronounce-nya susah),” kata Tiara, dilansir detikcom, Rabu (22/4).
Perempuan berusia 18 tahun asal Jember itu, merasa Anugerah akan cukup sulit diucapkan. Oleh karena itu pemilik nama lengkap Tiara Anugerah Eka Setyo Andini memilih untuk memakai Tiara Andini saja sebagai nama panggungnya. “Biar saja Tiara Andini. Itu kan sama-sama nama aku. Jadi, aku nggak ada masalah,” jelasnya.
Sebelum memilih Tiara Andini sebagai nama panggung, dia sudah konsultasi dengan orang tua dan juga manajemen. Tidak masalah berat atau penolakan saat dirinya lebih ingin memakai nama Tiara Andini. “Sebenarnya nggak ada yang gimana-gimana. Jadi kita ya yaudah aku sudah ngobrol sama Mama dan Papa aku, juga manajemen juga. Jadi nggak ada masalah berat,” tegas Tiara Andini.dtk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.