Bantu Cegah Penularan Covid-19, Nadia Nevita Bagikan Masker kepada Pedagang

  • Whatsapp
Pemenang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 kategori lagu terfavorit Nadia Nevita membagikan masker bantu cegah penularan Covid-19.

SINGARAJA | patrolipost.com – Pemenang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 kategori lagu terfavorit Nadia Nevita menunjukkan rasa pedulinya kepada masyarakat dengan membagikan masker, Selasa (21/4/2020). Aksi sosial upaya antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut menyasar pedagang di Pasar Busungbiu dan Desa Pelapuan Singaraja, Buleleng.

Merebaknya Covid-19 di Indonesia  yang tak kunjung mereda khususnya di Pulau Bali, membuat penyanyi muda pemenang Anugerah Musik Bali (AMB)  2020 kategori lagu tervaforit Nadia Nevita tergerak untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat, adanya imbauan pemerintah untuk selalu mengenakan masker saat berada di luar selama masa pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Putri dari pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini ini tak segan terjun langsung membagikan masker di tengah masyarakat, khususnya pedagang di pasar tradisional. Aksi sosial membagikan masker ini telah dilakukan Nadia di pasar Desa Busungbiu dan Desa Pelapuan Singaraja.

Nadia Nevita mengatakan, harus banyak yang peduli terkait pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 ini.

“Agar penyebarannya tidak semakin luas dan masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut,” katanya.

Dengan didampingi kedua orangtua dan Managernya dari Duawe Management x KRS-One, Nadia Nevita berharap bakti sosial yang dilakukannya bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran Covid 19, serta menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker.

“Saya berharap agar Covid 19 ini cepat berlalu sehingga bisa berkarya dan nyanyi lagi seperti sebelumnya di tempat umum,” terangnya.

Sementara itu, dalam masa #dirumahaja ini, Nadia Nevita dan teamnya sedang menyiapkan single terbaru. Tapi dia masih merahasiakan judul dan kapan bakal dirilis.  (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *