Suara Mirip Wanita Misterius Gegerkan Warga

Lokasi hutan dimana warga mendengar suara wanita misterius. (detik.com)

KULON PROGO | patrolipost.com – Suara misterius menggegerkan warga Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Sumber suara diduga dari arah pekarangan kosong di pinggir sungai.
“Suaranya dari pekarangan kosong dekat sungai,” kata seorang warga sekitar lokasi, Nugroho kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Menurutnya, suara menyerupai sosok perempuan ini sudah terdengar warga sejak Senin (20/4) malam lalu. Namun saat itu oleh warga tidak digubris. Kemudian pada Selasa (21/4) malam, suara misterius itu kembali terdengar. Bersama warga, Nugroho ikut mencari ke arah sumber suara bersama dengan warga lain dibantu Tagana yang tengah melintas.

Warga khawatir, suara itu adalah perempuan yang menjadi korban kejahatan. Namun setelah dicari tidak ketemu, dan peristiwa ini dilaporkan ke polisi.

Warga yang lain, Mujiyono mengaku baru pertama kali mendengar suara aneh. Warga sempat resah kalau sumber suara itu berasal dari korban kriminal yang dibuang di lahan kosong atau di sungai.

“Baru itu mendengar suara seperti itu,” jelasnya.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Pengasih Kompol Sutikno membenarkan adanya laporan dari warga tersebut. Pihaknya masih mendalami suara misterius ini. Beberapa anggotanya juga sudah diturunkan ke lokasi untuk memantau.

“Belum tahu itu suara apa,” jelasnya.(305/grc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.