Aliansi Bali Lawan Covid 19 Bagikan Masker untuk Panti Asuhan dan Kelompok Disabilitas 

  • Whatsapp
Alansi Bali Lawan Covid-19 menyerahkan bantuan masker ke panti asuhan Tat Twam Asi.

DENPASAR | patrolipost.com – Aliansi Bali Lawan Covid 19 (ABLC19) terus melakukan aksi solidaritas tanpa batas dengan membagikan masker ke panti asuhan Tat Twam Asi dan kelompok Disabilitas tuna netra di Kota Denpasar, Kamis  (16/4/2020). Pembagian masker secara gratis ini  merupakan tindak lanjut dari pembuatan 1.000 masker dari aliansi.

Perwakilan Aliansi Bali Lawan Covid 19, Alexandro Rolando menyampaikan, gerakan 1.000 masker ini karena masih banyak warga yang membutuhkan. Ia berharap semua elemen masyarakat untuk terus bergerak dan bersama-sama untuk memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Aliansi akan terus bergerak untuk membagikan masker kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kota Denpasar,” ungkapnya.

Selain itu, pembagian masker juga dilakukan di sejumlah titik di Kota Denpasar, yaitu di seputaran Jalan Akasia, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Seroja, daerah Renon dan Panjer, serta di Jalan Tukad Windu pada Jumat (17/4). Aliansi Bali Lawan Covid-19 berjanji akan terus bergerak untuk membagikan masker secara gratis kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kota Denpasar.

“Kami akan terus bergerak. Apa yang bisa kami kerjakan, akan kami lakukan,” ujarnya.

Satgas wilayah Renon, Ni made Madiani Dewi mengatakan, senang karena dapat berpartisipasi dalam membantu warga untuk membagikan masker. Ia berharap semua masyarakat tergerak untuk saling membantu. Langkah paling sederhana yang dapat kita lakukan adalah dengan membantu tetangga kita. “Inilah salah satu bentuk nyata warga bantu warga. Sederhana tetapi bermanfaat,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *