Jelang Ramadhan, PAA Rilis Singel Lagu Blues

Personil Putih Abu Abu (PAA).

JAKARTA | patrolipost.com – Grup musik Putih Abu Abu dalam beberapa waktu terakhir ini namanya mulai naik daun. Grup yang beranggotakan Cheryl, Intan, Taya, Karin dan Reikhansa ini dikenal karena kerap mengcover berbagai lagu hits di channel Youtube-nya.

Jelang Bulan Ramadhan, Cherly CS menghadirkan sebuah single baru bergenre pop religi yang bertajuk Assholatu Imaduddin yang berarti ‘salat adalah tiang agama’. Dari sini kita bisa menebak jika lagu ini memiliki pesan positif untuk menghimbau umat muslim agar rajin salat.

Lagu ini diaransemen oleh seorang music arranger bernama Tito P Soenardi. Beberapa irama blues terdengar di sepanjang durasi lagi, mengingat part gitar memang diisi oleh gitaris blues bernama Ginda Bestari.

“Lagunya enak banget, di lirik lagunya juga ada pesan buat pendengar tentang pentingnya salat itu seperti apa,” Ujar Karin mengutip dari KapanLagi.

Putih Abu Abu memang sengaja merilis single ini untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan. Harapannya, Assholatu Imaduddin bisa dijadikan sebuah motivasi oleh para pecinta musik untuk memperkuat fonasi keimanannya, yakni salat.
“Karena sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci Ramadan makanya kita rilis single baru yang bernuansa islami sebagai tanda bahwa kita sangat senang dan menyambut Bulan Ramadan dengan suka cita,” sambung Intan, salah satu member Putih Abu Abu.
“Sebentar lagi mau Ramadan, ayo persiapkan ya. Mah biar kalian lebih semangat, nanti lihat juga ya video-video dari Putih Abu Abu,” tutup Cheryl.
Seperti diketahui, Bulan Ramadan tahun ini dipastikan bakal sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya terkait pandemi Covid-19. Tak lupa Putih Abu Abu juga turut mendoakan agar semua bencana ini bisa segera berakhir dan seluruh umat muslim bisa beribadah lagi secara normal.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.