LSPR Jalin Kerjasama dengan Global Alliance

JAKARTA|patrolipost.com – Presiden Global Alliance for Public Relations and Communication Management (GA) Justin Green menandatangani nota kesepahaman dengan Prita Kemal Gani selaku Founder dan Director London School of Public Relations (LSPR) yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Chair Asia Pacific Regional Council untuk Global Alliance.

Melalui nota kesepahaman ini LSPR membuka pintu kepada GA untuk menetapkan kantor regional Asia Pacific pertama yang dinamai sebagai Global Alliance Jakarta HUB dimulai sejak 1 Desember 2019 hingga 30 November 2021.
 
Acara penandatanganan dilakukan setelah acara The 10th West Lake PR Forum dan Golden Flag Awarding Ceremony di Jinma Palace, Hangzhou, China, Jum’at (26/10/2019). Acara tersebut juga disaksikan oleh H.E. Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesia untuk China dan Yin Xiaodong selaku presiden dari 17PR.Com – Public Relations Global Communications Club.
 
Prita Kemal Gani dalam kesempatan ini menyampaikan, kontribusi LSPR untuk GA menyambut fase perkembangan baru di sejarah Global Alliance dan  komitmen untuk meningkatkan standar dari Public Relations & etika profesi dengan persahabatan dan konektivitas yang berkelanjutan. 

“Dengan ini semua, pastinya akan meningkatkan aktifitas, jangkauan keanggotaan, edukasi dan keterlibatan jaringan antar kawasan,” ucapnya singkat. (*/473)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.