PN Gianyar Siapkan Wastafel dan Pengecekan Suhu Tubuh

Pengunjung Pengadilan negeri Gianyar dicek suhu tubuhnya.

GIANYAR | patrolipost.com – Pengadilan Negeri Gianyar terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang datang ke PN Gianyar dengan menyiapkan tempat cuci tangan (westafel) dilengkapi sabun antiseptic cair di depan pintu masuk PN Gianyar. Selain itu pengunjung juga diperiksa suhu badan menggunakan alat infrared thermometer, termasuk semua aparatur Pengadilan Negeri Gianyar.

Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja didampingi Juru Bicara PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo, di hadapan awak media mengimbau, masyarakat pencari keadilan yang datang ke PN Gianyar agar turut berpartisipasi menjaga kesehatan lingkungan PN Gianyar dengan berperilaku bersih, cuci tangan dengan sabun antiseptic cair dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta mengikuti imbauan pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo menambahkan, sebagaimana Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 1 tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Selama Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya mengatur bahwa setiap satuan kerja Pengadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan agar menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk hingga di dalam ruang sidang.

“Selain itu juga diharuskan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun antiseptic cair dan menyediakan alat pengukur suhu badan (infrared thermometer),” ujar Wawan.

Oleh karena Pengadilan Negeri Gianyar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di tengah wabah Covid-19 dan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan PN Gianyar serta untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar, maka semua aparatur PN Gianyar dan masyarakat pencari keadilan yang datang ke PN Gianyar harus dipastikan bersih dan dalam kondisi sehat. (hms/ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.