Kapolda Bali Berbagi Kasih dengan RS Bali Mandara 

Kapolda Bali menyerahkan APD kepada Direktur RS Bali Mandara, Rabu (15/4/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose kembali memberi bantuan untuk tenaga medis dalam hal ini alat medis yakni APD (Alat Pelindung Diri), masker kesehatan dan handsanitazer kepada Rumah Sakit (RS) Bali Mandara untuk penanganan virus Corona (Covid-19). Bantuan yang diberikan sebanyak 100 baju APD, 200 masker dan 5 liter handsanitizer.

Petrus Reinhard Golose saat menerima rombongan Direktur Utama RS Bali Mandara, dr Bagus Darmayasa pada Rabu (15/4/2020), selain membahas perkembangan dan kendala yang dihadapi tenaga medis dalam penanganan virus Corona, juga membahas tentang rencana kerjasama Polda Bali dengan RS Bali Mandara.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama pemetaan (mapping) dan pemeriksaan Covid-19 secara door to door kepada masyarakat yang baru kembali dari luar negeri dengan melibatkan pihak RS Bali Mandara, RS Bhayangkara Denpasar dan aparat Kepolisian,” ungkapnya.

Golose juga menyampaikan bahwa Polda Bali melaksanakan program kegiatan bantuan mingguan yang berkelanjutan dengan memberikan sumbangan berupa bahan pokok untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masing-masing kabupaten dan kota se Bali yang disalurkan melalui Polres dan Polresta masing-masing wilayah di Bali.

“Bali melaksanakan sterilisasi di setiap satuan kerja (satker) sampai dengan seluruh satuan wilayah (satwil) jajaran Polda Bali,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.