Kenangan Lagu Romantis Glenn Fredly Semasa Hidup

Glenn Fredly semasa hidup.

JAKARTA | patrolipost.com – Kepergian pelantun lagu Januari, Glenn Fredly, tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan penggemar. Pasalnya, seminggu sebelum kepergiannya, ia sempat merayakan ulang tahun istri tercinta Mutia Ayu. Hal ini diungkapkan oleh Uci dan Aldy, selaku perwakilan dari keluarga Glenn Fredly.
“Baru belakangan ini aja, dan dropnya minggu terakhir ini. Memang sempat ke luar dan sehat, bahkan kemarin waktu ulangtahun Ayu dia sempat sama-sama dan semuanya fine,” tutur Uci adik perempuan Glenn Fredly.
Penyakit meningitis diduga menjadi penyebab meninggalnya penyanyi multitalenta ini. Ucapan duka dari kalangan artis dan penggemar membanjiri kolom komentar postingan Instagram terakhirnya. Bahkan beberapa kalangan artis juga turut melayat ke rumah duka.
Para penikmat musik mungkin akan sepakat kalau lagu Glenn Fredly cocok didengar saat galau ataupun saat jatuh cinta. Glenn Fredly memang dikenang jadi penyanyi romantis. Hampir seluruh karyanya mengandung kisah-kisah romansa yang buat siapapun jadi terbuai dengan lagu Glenn.Musik dengan nada lembut, ringan, lirik yang dalam, serta suara emasnya menjadi perpaduan yang sangat epik dari karya Glenn Fredly. Ya, hampir seluruh album yang ia keluarkan sejak berkarir tahun 90-an hingga sekarang sangat sukses di industri musik tanah air.
Berikut beberapa lagunya yang hits sepanjang masa dari penyanyi multitalenta ini, dilansir dari berbagai sumber. yang tidak mengenal lagu ini, lagu ini sampai sekarang masih menjadi hits sepanjang masa. Lagu berjudul “Januari” sebenarnya rilis pada tahun 2002 yang menjadi album dari Selamat Pagi, Dunia!.
Lirik dari lagu Januari sangat dalam dan mengena di hati pendengar. Januari merupakan lagu patah hati yang mengisahkan putusnya kisah cinta di bulan Januari. Lagu ini adalah salah satu dari karya Glenn Fredly yang hits sepanjang masa.
Lagu berjudul “Kasih Putih” merupakan karya Glenn Fredly yang dirilis tahun 2000. Lagu ini merupakan bagian dari album Kembali di bawah naungan Sony Music Indonesia. Awal rilis lagu ini langsung meledak di pasaran yang kemudian membawa karir Glenn Fredly beranjak naik.
Kemudian pada acara penghargaan musik bergengsi tanah air yakni AMI Award tahun 2001, Glenn Fredly meraih dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai Artis Solo Pria R&B Terbaik dan Karya Produksi Urban Terbaik. Juga  lagu “Terpesona” yang dibawakan oleh Glenn Fredly menjadi lagu hits romantis yang bisa dikenang sepanjang masa. Dalam lagu ini Glenn berduet dengan Audy Item yang rilis tahun 2002. Untuk yang sedang jatuh cinta mungkin akan membayangkan pujaan hatinya, ya lagu ini memang sangat romantis untuk didengar.
Selanjutnya ada “Akhir Cerita Cinta” yang masih menjadi hits lagu patah hati sampai sekarang.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.