“Lelang Satu Hati Lawan Corona” Rp12 Juta

Ramdani Lestaluhu
Ramdani Lestaluhu senang jersey miliknya dibeli dengan harga tinggi Rp 12 juta. Jersey ini dipakai Ramdani saat Persija melawan Bali United pada final 2 tahun lalu.(ist)

“Lelang Satu Hati Lawan Corona” Rp12 Juta

JAKARTA | patrolipost.com – Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu senang jersey miliknya dibeli dengan harga tinggi. Ya, penjualan jersey pemilik nomor 7 itu merupakan bagian dari kegiatan “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke-5 yang dilakukan klub berjuluk Macan Kemayoran itu yang melelang jersey juara Piala Presiden 2018.

Jersey itu dipakai Ramdani saat Persija melawan Bali United pada final 2 tahun lalu. Dari hasil lelang, kostum tersebut laku terjual dengan harga Rp12 juta.

Pemenang lelang adalah Haykal Fariz pemilik akun instagram @hyklfrz. Ini merupakan kemenangan lelang ketiga baginya. Sebelumnya dia berhak mendapatkan tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.

Tentu, Ramdani merespons hasil lelang ini dengan bahagia. Dia senang jersey miliknya laku Rp12 juta. Hal ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpatisipasi melawan wabah corona.

“Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19,” ujar Ramdani.

Lelang tersebut dilaksanakan melalui Instagram Persija @persijajkt. Setelah ini aka nada lelang edisi ke-6. Barang siapakah yang akan ditawarkan? Tunggu saja. (305/inw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.