Pandemi Corona, ‘Rambo’ Bhayangkara Latihan di Hutan

kiper
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, harus menepi ke hutan untuk mencari tempat latihan.(ist)

JAKARTA |patrolipost.com – Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, mencari tempat latihan tak biasa untuk menjaga kondisi. Pohon dan tembok pun terpaksa jadi kawan. Sebelumnya Bhayangkara FC menyambut keputusan dengan meliburkan para penggawanya. Termasuk Wahyu yang akhirnya memilih pulang ke rumahnya di Yogyakarta.

“Ini saya tinggal di Yogyakarta di rumah saya, kalau orang tua saya di Sukoharjo. Mereka bilang jangan ke Sukoharjo dulu, mungkin takut ya, jadi saya disuruh di Jogja saja,” kata Wahyu, Jumat (10/4/2020).

“Kesibukkan saya cuma latihan, masih ada program latihan juga dari pelatih. Tapi bedanya latihan saya di sini lebih menjaga kondisi,” dia mengemukakan.

Meski begitu, dia tetap mematuhi arahan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Tak ayal, pemain berusia 33 tahun itu pun berlatih di hutan untuk menghindari keramaian.

“Materi latihan saya paling lari-lari di hutan nih dekat rumah saya, kan di sana sepi. Di sana lari saja terus ada rintangan pakai cone,” ujarnya.

“Kalau latihan tekniknya karena sendiri saja jadi paling sama pohon atau sama tembok saja,” kata eks kiper Persiba Bantul itu.(305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.