Polres Tabanan Bantu Sembako Tukang Sapu dan Warga Kurang Mampu

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Paca Sakti Siregar saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

TABANAN | patrolipost.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Paca Sakti Siregar berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para pekerja kebersihan Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup (DKLH) Tabanan yang setiap hari bekerja menyapu jalan Kota Tabanan. Kegiatan sosial ini berlangsung di Jalan Pulau Batam, tepatnya di sebelah utara Polsek Tabanan.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan Polres Tabanan untuk sedikit meringankan para pekerja DKLH agar tetap bersemangat di tengah mewabahnya Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga mengingatkan agar para pekerja memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan, serta sering cuci tangan. Para pekerja DKLH sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Polda Bali dan jajaran.

Tak hanya berbagi kepada para pekerja DKLH saja, Kapolres juga menyerahkan bantuan Peduli Kasih Kapolda Bali kepada warga kurang mampu di seluruh kecamatan se-Kabupaten Tabanan.

“Untuk menyalurkan bantuan ini dilakukan oleh para Kapolsek didampingi masing-masing Bhabinkamtibmas,” jelas Kapolres.

Selain itu, secara khusus Kapolres juga turun langsung ke Banjar Samsam II, Desa Samsam Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan. Kapolres secara langsung mendatangi gubuk Dewa Nyoman Mertanadi untuk menyerahkan bantuan Tali Kasih Kapolda Bali.

“Penyerahan tali kasih ini sebagai upaya Polri membantu masyarakat sehubungan dengan terjadinya Covid-19,” tandasnya. (207)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.