Bantu Warga yang Jalani Isolasi, Kader Demokrat Bangli Serahkan Sembako 

Politisi Partai Demokrat, I Made Krisnawa saat membagikan sembako kepada warga di Desa Selulung, Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Satu keluarga di Desa Selulung, Kecamatan Kintamani, Bangli masih menjalani isolasi pasca anggota keluarganya dinyatakan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19. Untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok, politisi Partai Demokrat, I Made Krisnawa serahkan sembako.

Selain membantu warga yang isolasi mandiri, politisi asal Kintamani ini juga menyerahkan disinfektan dan hand sanitizer di sejumlah desa.

Bacaan Lainnya

Made Krisnawa mengatakan, pemberian sembako merupakan bentuk dukungan kepada keluarga yang menjalani isolasi.

“Yang bisa kami berikan tidaklah banyak, untuk ini lebih pada dukungan moril,” ungkapnya Kamis (9/4/2020). Selain pemberian sembako, Made Krisnawa juga membagikan disinfektan serta hand sinitizer di sejumlah desa.

Pembagian disinfektan maupun hand sanitizer sudah dilakukan dari beberapa minggu lalu. “Untuk pengadaan memang dari saya sendiri, namun untuk proses pembagian melibatkan rekan-rekan kami di desa,” ujarnya, sembari mengatakan apa yang dilakukan sedikit tidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

Di sisi lain, Made Krisnawa yang juga anggota DPRD Bangli ini juga menyinggung penggunaan dana perjalanan dinas untuk penangan Covid-19. Politisi asal Desa Awan, Kecamatan Kintamani ini  tidak mempermasalhkan penggunaan dana perjalanan dinas (Perdin) untuk penangan Covid-19. Pihaknya mendukung penggunaan anggaran Perdin untuk penangan Covid-19, bahkan bila perlu seluruh anggaran Perdin digunakan untuk penangan pandemi ini.

Melihat kondisi saat ini, juga tidak memungkinkan melakukan perjalanan dinas. Sehingga apa yang menjadi kepentingan masyarakat agar diutamakan. “Secara pribadi kami mendukung langkah bupati, jika seluruh anggaran Perdin dimanfaatkan untuk penangan Covid-19 kami setuju. Karena ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” tandasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.