Tak Menangis Jadi Tahanan, Vanessa: Tolong Doakan Janin Saya

Polres Metro Jakarta Barat
Vanessa Angel, resmi menjalani hidup dalam penjara.(ist)

JAKARTA | patrolispost.com – Rasa sesal tampak pada raut Vanessa Angel saat dihadirkan sebagai tersangka dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4). Tak banyak kalimat yang disampaikan olehnya kepada publik.

Vanessa hanya meminta doa kepada masyarakat agar dia dan janin yang tengah dikandungnya dalam keadaan sehat. Dengan begitu, proses hukum yang menjeratnya bisa dijalani dengan baik.

“Saya mohon doanya supaya saya dan janin saya sehat,” kata Vanessa.

Ia pun mengaku berat harus menjalani proses hukum ketika sedang mengandung. Kendati demikian, tidak ada isak tangis atau air mata dari Vanessa.

“Berhubung situasinya saya mengandung 6 bulan tentuanya nggak mudah untuk saya melewati situasi seperti ini. Tetapi ada proses hukum harus saya jalani, saya mohon doanya semoga saya kuat menjalani ini,” ucapnya.

Pemain FTV itu pun merasa bersukur diamankan oleh Satuan Reser Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Melalui proses hukum ini dia berharap tak lagi terjerumus pemakaian psikotropika. Karena memiliki dampak buruk.

“Saya ucapkan terima kasih ke bapak kepolisian karena memberi saya keringanan menjadikan saya tahanan kota,” pungkas Vanessa.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penetapan ini dilakukan usai Vanessa dijemput polisi dari kediamannya pada Rabu (8/4).

Vanessa ditangkap bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, 30, dan satu orang lainnya berinisial CL, 23. Ketiganya diamankan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.