Danrem Tinjau Lokasi TMMD ke-107 di Desa Panji Anom

Danrem 163/Wirasatya meninjau TMMD ke-107 di Desa Panji Anom, Buleleng, Rabu (8/4/2020).

SINGARAJA | patrolipost.com – Kendati virus Corona (Covid-19) tengah mewabah, namun kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Buleleng tak surut. Selain sudah teragendakan sejak virus ini belum mewabah, membangun sejumlah fasilitas umum untuk publik nampaknya cukup urgen bagi warga setempat. Hanya saja eskalasi kegiatan TMMD tidak semassif biasanya, menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait Covid-19.

Hebatnya, saat ini hampir semua target sasaran pekerjaan sudah rampung 90 persen menyusul rencana penutupan dan serah terima TMMD akan digelar secara sederhana di Makodim 1609/Buleleng dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai rencana, Danrem 163/Wirasatya Kolonel Arh AM Suharyadi, mengunjungi lokasi TMMD ke-107 di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Rabu (8/4/2020).

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Listrianto mendampingi Danrem ke lokasi TMMD. Sebelum ke lokasi TMMD di Desa Panji Anom, Danrem berada di Kodim 1609/Buleleng diterima Dandim Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, didampingi Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Perwira Staf Kodim 1609/Buleleng, Danramil jajaran Kodim 1609/Buleleng, Anggota Kodim 1609/Buleleng dan Anggota Yonif Mekanis 741/GN.

Saat berada di lokasi, Danrem memeriksa hasil kegiatan TMMD berupa pembuatan MCK di Dusun Lebah Siung Desa Panji Anom. Setelah itu, ke lokasi pekerjaan rabat beton ruas jalan sepanjang 340 meter. Tak hanya itu dua fasilitas bak penampungan air di Dusun Abasan, tak luput dikunjungi Kolonel Arh Suharyadi.

Setelah memastikan seluruh  kegiatan TMMD 107 berjalan sesuai rencana, Danrem meninggalkan tempat untuk kembali ke Denpasar. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.