Posting Foto Kenakan CD Seksi, Nikita Mirzani Dihujat Netizen

Postingan di ig @nikitakirzanimarwadi.172

JAKARTA | patrolipost.com – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan karena foto yang ia posting di Instagram. Kali ini, ia mengunggah gambar kala memamerkan abs di perutnya yang sangat rata seolah belum pernah melahirkan. Foto itu, memamerkan boddy seksinya yang mengenakan CD (celana dalam) warna hitam.

Meski sudah punya tiga anak, tetapi Nikita Mirzani tetap menjaga tubuhnya dengan baik. Ia pun memamerkan perut ratanya di Instagram, namun ia tak menutupi bagian bawah tubuhnya dengan baik.
Sementara pada bagian atas, ia menutupinya dengan daster berwarna merah. Sayangnya foto seksi itu tiba – tiba sudah dihapus dalam kolom akun ig milik wanita yang akrab disapa Nyai,ini.
Dirinya mengunggah foto itu setelah ia melakukan olahraga. Pada hari ke-22 karantina masa pandemi corona, Nikita olahraga di dalam rumah dan tetap menjaga tubuhnya agar tak melar. “Engga berkeringat sih. Masih pake daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya dikit,” tulisnya.
Iapun Nikita Mirzani ini pun langsung dapat sorotan dari netizen. Sempat berpanampilan tertutup, Nikita dianggap terlalu buka-bukaan lantaran hanya memakai celana dalam.

Bacaan Lainnya

Sebagian netizen lain menganggap foto Nikita sangat hot dan bikin panas dingin orang yang melihat. Sementara sebagian lain merasa iri karena Nikita bisa memiliki perut serata itu meski sudah tiga kali hamil dan melahirkan. Namun di antara berbagai komentar, hujatan adalah yang paling banyak diterima oleh Nikita.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.