Epson Hadir di Jakarta Fashion Week 2020

JAKARTA | patrolipost.com – Epson, perusahaan terkemuka dalam digital imaging dan solusi cetak hadir di perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2020. Epson berkolaborasi dengan tiga desainer terkenal Indonesia, AMOTSYAMSURIMUDA, KLÉ, dan COTTONINK, menampilkan karya bertajuk “Print Your Fashion” menggunakan kain yang dicetak dengan printer Epson.
Tiga merek yang digandeng Epson memiliki karakter berbeda. Pada segmentasi pria, ada AMOTSYAMSURIMUDA di bawah naungan Amot. KLÉ adalah merek baju wanita siap pakai dengan karakter berani di bawah naungan Kleting Titis Wigati. Sementara COTTONINK, pakaian muslimah ready to wear modest oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono dengan tema morrocan.

Koleksi para desainer itu dicetak menggunakan printer digital textile Epson Dye Sublimation Surecolor F Series dengan teknologi PrecisionCore dan juga printer Direct to Garment Epson SureColor SC-F2130 yang mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer. Hal ini memuaskan para desainer yang terlibat.

“Hasil cetak Epson memiliki warna yang sangat bagus. Dengan solusi yang ditawarkan kami para desainer bisa mencetak di berbagai jenis bahan yang membuat koleksi kami semakin menarik,” ungkap Ria Sarwono dari COTTONINK. Kolaborasi Epson dan para desainer bertujuan untuk memperlihatkan bahwa Epson dapat menjadi solusi terbaik digital textile printing.

Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampu menerjemahkan ide menjadi nyata. Dengan solusi dye-sublimation, Direct-to-Garment, hingga Direct-to-Fabric mampu memproduksi warna-warna yang hidup serta menerjemahkan desain dengan presisi, membuat para desainer dapat mengekspresikan kreatifitas mereka secara bebas.

Dengan solusi yang ditawarkan Epson, para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas tanpa batas baik dari segi warna maupun dari segi media cetak. “Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri fashion di Indonesia,” ungkap Lina Mariani, Product Marketing Commercial & Industry Manager PT Epson Indonesia. (473)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.