Honda PDB Reborn Serahkan APD ke RSUP Sanglah

BANTUAN - Komunitas Honda PDB Reborn menyerahkan bantuan APD untuk menangani corona kepada paramedis RSUP Sanglah.

DENPASAR | patrolipost.com – Paramedis adalah garda depan yang berjuang dalam penanganan virus corona. Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada mereka, Komunitas Honda PDB Reborn melakukan kunjungan ke RSUP Sanglah sekaligus mendonasikan alat pelindung diri (APD).

Dalam kunjungan yang berlangsung pada Jumat (3/4), perwakilan komunitas PDB Reborn bersama dengan Astra Motor Bali menyerahkan nurse cup, sarung tangan, hand sanitizer, sensi gloves, bayclin dan proclin yang diterima secara langsung oleh Humas RSUP Sanglah. Sebelumnya memang pihak PDb Reborn telah menghubungi pihak rumah sakit untuk mengkonfirmasi terkait peralatan apa saja yang dibutuhkan petugas dalam menangani Covid-19.
“Aksi ini sebagai bentuk charity dan dukungan kami kepada paramedis yang saat ini sangat fokus pada penanganan kasus corona. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi paramedis. Gerakan sosial ini tak akan berhenti sampai di sini. Pada kesempatan lain kami kembali menggalang kepedulian dengan event lain, sehingga bisa kembali memberikan bantuan,” ungkap salah satu pengurus PDB Reborn, IB Nyoman Bujana Wibawa.
Komunitas PCX Denpasar-Badung dikenal dengan sebutan PDB merupakan komunitas yang diprakarsai oleh konsumen-konsumen pemilik Honda PCX yang melakukan pembelian sepeda motor PCX di Astra Motor area Denpasar Badung. Branggotakan 123 orang yang sudah terdaftar, komunitasi ini telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif. Selain touring, juga kunjungan ke panti asuhan, kunjungan ke panti jompo, aksi bersih-bersih lingkungan, dll.rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.