Putus Rantai Covid 19, LAZ Sidogiri Berbagi Seribu Masker Serta Semprot Disinfektan

LAZ Sidogiri – Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di Kampung Wanasari, Denpasar. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sidogiri Bali yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa III No. 1 Denpasar, menunjukkan empatinya dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid 19 di Kota Denpasar, bergerak dalam rangka menunaikan amanah dengan membagikan seribu masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Jl. Kusuma Bangsa Denpasar, kemudian dilanjutkan menyisir sebagian lingkungan Kampung Jawa Wanasari Denpasar Bali, Minggu (5/4/2020).

H. Imam Musleh, selaku ketua rombongan dalam kegiatan ini mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon baik oleh warga dan masyarakat yang mendapatkan bantuan kesehatan dalam menangani dan menjaga bersama-sama untuk menolak dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Terimakasih Kepada LAZ Sidogiri yang sudah memberikan semprotan disinfektannya dan maskernya, semoga LAZ Sidogiri semakin bertambah manfaat untuk warga Denpasar,” begitu komentar Mas Dayat Driver Ojek Online (Ojol) yang mendapatkan bantuan.

“Semoga Usaha dan ikhtiar bersama-sama ini menjadi sebab masyarakat di Denpasar terjaga dari Virus Covid 19,” tutup H. Imam Musleh. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.