Warga Pekandelan Klungkung Panik, Ular Cobra Masuk Rumah

  • Whatsapp
Petugas BPBD Klungkung turun ke lokasi rumah yang kemasukan ular Cobra.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga Jalan Anggrek Gang 5 No 1 Banjar Pekandelan Kecamatan Klungkung, Minggu (5/4/2020) sekira pukul 02.00 Wita dinihari panik karena rumahnya dimasuki ular cobra. Sontak pemilik rumah, Gusti Made Putra kalang kabut karena ular tersebut tidak mau diusir, malah menunjukkan gelagat melawan pemilik rumah.

Di tengah kebingungan pemilik rumah, kemudian muncul inisiatif menghubungi petugas BPBD Klungkung yang selalu siaga membantu warga yang tertimpa masalah.

Bacaan Lainnya

Kepala BPBD Klungkung Putu Widiada SSos membenarkan pihaknya menerima laporan ada seekor ular cobra yang masuk rumah warga di Jalan Anggrek Gang 5 No 1 Banjar Pekandelan. Pihaknya kemudian menugaskan personel BPBD untuk turun ke lokasi mengamankan ular tersebut.

Menurutnya bersyukur pemilik rumah segera menghubungi pihak BPBD karena ular jenis cobra tersebut bisanya sangat membahayakan manusia jika sampai digigit. Berkat kesigapan personel BPBD akhirnya ular tersebut berhasil diamankan.

Pihak BPBD saat menangani peristiwa tersebut mengerahkan 1 mobil Rescue serta  4 anggota BPBD Klungkung yang sudah terlatih untuk menangani ular berbisa yang masuk ke rumah warga.

Sementara itu pemilik rumah Gusti Made Putra mengaku terkejut ketika hendak mencari sesuatu tanpa sengaja melihat ada bayangan berkelebat. Setelah diamati ternyata bayangan tersebut seekor ular jenis cobra.

“Karena gelagatnya mau mematuk, saya tidak mau ambil risiko untuk keselamatan keluarga langsung memanggil petugas BPBD Klungkung menangkap ular tersebut,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *