Hendak Sosialisasi, Mobil Satpol PP Bangli Seruduk Truk Parkir

Kondisi mobil Satpol PP Bangli menabrak truck di Jalan Erlangga jurusan Bangli-Tembuku di Banjar Pekuwon, Kelurahan Cempaga, Bangli, Jumat (3/4/2020).

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Erlangga jurusan Bangli-Tembuku di Banjar Pekuwon, Kelurahan Cempaga, Bangli, Jumat (3/4/2020). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wita ini melibatkan mobil dinas Satpol PP Bangli dengan sebuah truk.

Petugas Satpol PP rencana akan ke wilayah Kecamatan Tembuku untuk menyosialisasikan imbauan Bupati Bangli soal pembatasan jam operasional pasar serta tempat usaha lainnya.

Bacaan Lainnya

Informasi yang terhimpun, mobil Satpol PP jenis Inova dengan nomor polisi DK1876P dikemudikan oleh Nyoman Adi Surya Kentjana. Di mobil tersebut ada beberapa penumpang yakni I Wayan Winaya, Desak Raka Trisnawati, I Wayan Suandana, Ni Wayan Indri, Ni Wayan Suartiniasih. Sedangkan truk nomor polisi AE8029SC dikemudikan oleh Dahlan.

Kecelakaan berawal dari rombongan Satpol PP melintas di Jalan Erlangga. Pada saat itu cahaya matahari yang menyilaukan membuat supir mobil Satpol PP tidak jelas melihat kendaraan di depannya. Kala itu, truk terparkir di bahu jalan dan akhirnya ditabrak dari belakang oleh mobil yang membawa anggota Satpol PP Bangli.

Akibat kejadian tersebut, penumpang mobil yakni Wayan Winaya dan Wayan Suandana mengalami luka. Selanjutnya keduanya dilarikan ke rumah sakit guna mendapat penangan medis.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda Gusti Ngurah Mertadana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan petugas Satpol PP Bangli. “Kasus sudah diselesaikan secara damai. Kendaraan Satpol PP datang dari arah Barat hendak ke Timur (Tembuku),” ujarnya singkat.

Terpisah Sekretaris Satpol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Putu Purnama mengungkapkan rombongan Satpol PP yang mengalami kecelakaan hendak ke Kecamatan Tembuku. Yang nama petugas ini akan melakukan sosialisasi terkait pembatasan jam operasional pasar dan tempat usaha lainnya.

“Anggota kami terbagi ada yang ke Tembuku ada pula ke Susut. Petugas akan menyosialisasikan imbauan bupati terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” bebernya.

Menurut Agung Purnama, anggota yang mengalami luka sudah mendapat penanganan di rumah sakit dan sudah langsung dipulangkan. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.