Curhatan Feea ke Dhani Ngaku Dijauhi Teman Sekolah

Dhani bersama putrinya dari pernikahan dengan Wulan.

JAKARTA | patrolipost.com – Sebuah fakta yang cukup mengejutkan terungkap dari Shafeea Ahmad. Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu mengakui kepada ayahnya bahwa ia adalah seorang anti-sosial.

Hal itu terkuak kala Dhani sedang bermain bersama Shafeea dan Muhammad Ali. Agar tak bosan ketika karantina di rumah dan kediaman mereka di-lockdown selama masa wabah virus corona, Dhani merekam kegiatannya bersama sang buah hati dan ditayangkan di channel YouTube Video Legend.
Pada permainan kali ini, Dhani menjadi pasien Ali dan Shafeea. Mereka ngobrol santai, Shafeea menyisir jenggot Dhani yang tebal sementara Ali memeriksa dada ayahnya dengan stetoskop.

Bacaan Lainnya

Lalu Shafeea tiba-tiba nyeletuk bahwa dirinya adalah anti-sosial. Dhani pun tertawa mendengar pernyataan putrinya, karena selama ini Shafeea tak bisa jauh dari mbak alias ART di rumah mereka. tuh anti sosial,” ujar Feea.
“Kalau orang anti-sosial itu di rumah aja, lockdown. Kamu tau dari mana anti-sosial,” tanya Dhani.
“Tau lah. Aku tau kata-kata itu dari lagu tapi nggak tau artinya apa,” lanjut Feea. “Anti-sosial itu nggak punya temen. Nggak suka punya temen. Kamu nggak gitu kan?” tanya Dhani.
Feea pun menegaskan bahwa ia memang kadang jadi anti-sosial ketika di sekolah. Ia curhat kepada Dhani bahwa dirinya tak punya teman kala berada di sekolah.

“Kadang-kadang kalau di rumah, eh di sekolah” ujar Feea.
“Orang kamu nggak ada mbak aja bingung, gimana mau anti-sosial,” balas Dhani.
“Kalau di sekolaaah,” tegas Feea.
“Anti sosial itu sendiri terus ke mana-mana. Orang kamu nggak ada mbak aja bingung,” lanjut Dhani. “Kalau di sekolah aku didiemin sama temen,” jawab Feea.kpl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.