Wanita Muda Akhiri Hidup dengan Terjun dari Jembatan Desa Sangeh

Tim SAR Gabungan Basarnas Bali evakuasi korban Ni Putu Puspa Sari (20) di Jembatan Desa Sangeh, Abiansemal Badung pada Rabu (1/4/2020) dinihari.

BADUNG | patrolipost.com – Seorang perempuan bernama Ni Putu Puspa Sari (20) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan Desa Sangeh, Abiansemal Badung pada Rabu (1/4/2020) dinihari. Jenazah korban ditemukan di dasar jembatan dengan kedalaman sekitar 50 meter dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengungkapkan, sesaat sebelum kejadian tersebut, korban Ni Putu Puspa Sari diketahui usai melaksanakan sembahyang.

Bacaan Lainnya

“Sesaat sebelum kejadian, korban atas nama Ni Putu Puspa Sari (20) langsung meminta izin keluar rumah menggunakan sepeda motor. Namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang,” ungkap Gede Darmada, Rabu (1/4/2020).

Terkait di TKP tidak adanya saksi mata yang melihat kejadian korban, namun warga setempat mencurigai lantaran adanya sepeda motor yang digunakan korban terparkir di dekat jembatan.

Kemudian setelah dilakukan pencarian bersama anggota Polsek, jenazah korban ditemukan  di dasar sungai di bawah jembatan.

“Jenazah korban ditemukan di dasar jembatan dengan kedalaman sekitar 50 meter,” jelasnya.

Gede Darmada menerangkan bahwa Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima permintaan evakuasi dari masyarakat setempat pada pukul 01.25 Wita dinihari.

Selanjutnya, Basarnas Bali menurunkan 9 orang personel dan selama proses evakuasi turut melibatkan Polsek Abiansemal, BPBD Badung, Pemadam Kebakaran Badung, PMI Badung serta masyarakat setempat.

“Proses Tim SAR gabungan mengevakuasi korban berlangsung sampai dengan pukul 03.00 Wita,” terangnya.

Dalam mengevakuasi, tubuh korban dimasukkan ke kantong jenazah dan diikatkan di tali, secara bersama-sama ditarik ke atas.

“Jenazah dibawa ke RSUD Mangusada  untuk proses lebih lanjut oleh tenaga medis menggunakan ambulance PMI Badung,” tandas Darmada. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.