Tabrak Pantat Mobil Pick Up, PemotorTewas

Korban dalam kondisi tidak sadarkan diri ditolong warga.

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kintamani –Singaraja tepatnya di ruas jalan Banjar Banah, Dusun/Kecamatan Kintamani, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Dalam kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dengan mobil pick up terbuka tersebut pengendara sepeda motor I Nyoman Putra (58), asal Desa Siakin, Kintamani tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun kronologis kejadian berawal dari mobil Carry pick up warna putih  DK 8642 PN  yang dikemudikan oleh I Ketut Witar (54) meluncur dari arah Utara dengan tujuan ke Selatan. Tiba di Banjar Banah pengemudi mobil yang diketahui  berasal  dari Banjar Karuna Gunung, Desa Batur Utara, Kintamani itu bermaksud  memundurkan mobilnya dengan tujuan menurunkan gas LPJ.

Bacaan Lainnya

Sementara dari arah Utara meluncur sepeda motor jenis Yamaha  Vega ZR Nopol DK 6995 PE  yang dikendarai oleh I Nyoman Putra. Karena kurang hati-hati  saat mengendarai sepeda motor, korban  kaget begitu melihat  di depanya ada mobil pick up berhenti di pinggir jalan. Korban sejatinya berusaha menghindar namun karena laju sepeda motor cukup kencang serta jarak yang begitu dekat akhirnya sepeda motor menabrak bagian pojok kanan belakang mobil.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban terjatuh ke kanan jalan hingga menyebabkan bagian kepala mengalami benturan. Korban dalam keadaan tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSU Bangli untuk mendapat penanganan medis.

Terpisah Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Gusti Ngurah Mertadana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut. “Petugas  sudah turun melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi,” jelas Gusti Ngurah Mertadana, Selasa (31/3/2020).

Dugaan sementara korban kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor, yang akhirnya menabrak mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri.

Lanjut Ipda Gusti Mertadana, korban yang mengalami benturan di bagian kepala dan luka luka robek pada bagian pelipis kanan serta patah pada bagian kaki kiri sempat dilarikan ke RSU Bangli.

“Korban sempat menjalani perawatan di RSU Bangli namun selang beberapa jam kemudian korban  dinyatakan meninggal dunia,” jelas Ipda Gusti Ngurah Mertadana. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.