Partai Demokrat Bangli Bagi-bagi Masker dan Lakukan Penyemprotan

Ketua DPC Partai Demokrat Bangli, I Komang Carles saat membagikan masker kepada pedagang.

BANGLI | patrolipost.com – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona  dengan cara penyemprotan cairan desinfektan terus dilakukan. Kali ini giliran DPC Partai Demokrat Bangli melakukan penyemprotan sekaligus bagi-bagi masker kepada masyarakat, Senin (30/3/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Bangli, I Komang Carles mengatakan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan dan bagi-bagi masker adalah sebagai bentuk dukungan dari program pemerintah kaitannya pencegahan penyebaran virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Wabah Corona bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah tapi menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,” ujar politisi asal Desa Batur, Kecamatan Kintamani ini.

Kata Komang Carles untuk kegiatan penyemprotan dan bagi-bagi masker melibatkan unsur Fraksi dan Ketua PAC. Untuk kegiatan kali ini menyasar Kecamatan Tembuku dan Kintamani.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Bangli dan Susut,” ujar Komang Carles.

Sebut Carles dalam kegiatan ini pihaknya membatasi jumlah orang yang dilibatkan hanya anggota fraksi dan PAC. Untuk di Kecamatan Tembuku kegiatan penyemprotan dicover oleh Sekretaris DPC Demokrat Made Sudiasa dan unsur PAC.

Lanjut Komang Carles untuk sasaran penyemprotan yakni fasiltas umum yakni pasar, warung – warung dan tak ketinggalan rumah warga. “Sekalian dalam penyemprotan kami juga langsung membagikan masker kepada warga,” ujar Komang Carles, seraya menambahkan untuk kegiatan ini murni urunan dari Fraksi. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.