Lawan Covid-19, Rumah Pelangi Bagikan Vitamin C dan E untuk Warga

Warga Jl Letda Made Putra menerima vitamin C dan E dari Rumah Pelangi.

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam rangka melawan Covid 19, Rumah Pelangi Egidio melakukan aksi sosial membagikan suplemen berupa vitamin C dan E di Jalan Letda Made Putra Gang III Denpasar, Minggu (29/3/2020). Ada sebanyak 30 kepala keluarga yang menerima bantuan suplemen vitamin itu.

Pengelola Rumah Pelangi, Johan Sinaga mengatakan, salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid 19 adalah dengan menjaga daya tahan tubuh. Menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dapat dilakukan dengan mengonsumsi vitamin C, E dan vitamin lainnya.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami membagikan vitamin C dan E kepada warga di sekitar Rumah Pelangi. Warga sangat senang karena menurut mereka sangat membantu. Vitamin C dan E dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh,” ungkapnya.

Di sela – sela membagikan vitamin C dan E, Johan Sinaga juga mengimbau kepada masyarakat setempat pentingnya menerapkan pola hidup bersih, menjaga lingkungan tetap bersih, rajin mencuci tangan, dan mematuhi social distancing dalam mengatasi persebaran Covid 19 yang semakin mengkhawatirkan. “Kami juga menekankan kepada warga agar menerapkan pola hidup bersih, juga mengimbau agar warga rajin mencuci tangan,” ujar Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Udayana ini.

Dikatakannya, warga di sekitar Rumah Pelangi membutuhkan perhatian. Apalagi dalam keseharian warga menggantungkan hidup sebagai buruh harian. Dan saat ini warga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pihak Rumah Pelangi secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para stackholder dan Ibu Theresia Triza Yusino yang telah mensupport vitamin C dan E untuk dibagikan kepada masyarakat setempat.

“Melawan Covid 19 ini tentunya membutuhkan usaha bersama. Pemerintah dan masyarakat harus bergandengan tangan. Dengan segala usaha yang kita lakukan kita harus yakin bahwa Covid 19 ini akan berlalu,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.