Fraksi PDIP Lakukan Penyemprotan, Paket SUTA Bagikan Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
Warga mengambil cairan densifektan di rumah relawan paket SUTA. 

BANGLI | patrolipost.com – Langkah antisipasi penyebaran Covid 19 (Corona) terus dilakukan. Selain lewat penyemprotan juga dilakukan dengan cara membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat umum.

Ketua DPC PDIP Bangli yang juga calon kuat Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 merupakan instruksi dari Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarno Putri. Sebagai bentuk penjabaran instruksi dari Ketua Umum, maka pihaknya selaku Ketua DPC PDIP Bangli telah  menginstruksikan kepada seluruh jajaran anggota Fraksi PDIP untuk turun melakukan penyemprotan di wilayahnya dan diperluas hingga ke desa-desa.

Bacaan Lainnya

“Anggota Fraksi  bersama relawan telah turun melakukan penyemprotan dengan menggandeng tokoh masyarakat dan kalangan generasi muda,” sebut Sang Nyoman Sedana Arta, Minggu (29/3/2020).

Lanjut politisi asal Desa Sulahan Kecamatan Susut ini, terkait kepentingan Pilkada untuk sementara ditanggalkan dulu, pihaknya lebih fokus pada upaya pencegahan penyebaran virus Corona. “Kami fokus dulu pada masalah yang dihadapi negeri ini, sementara  kaitannya  yang  ranahnya politik kami abaikan dulu,” jelas Sang Nyoman Sedana Arta.

SUTA Bagikan Disinfektan

Terpisah pasca mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar, paket  Made Subrata dan Ngakan Kuta Parwatha (SUTA) juga fokus pada  pencegahan dan penyebaran  virus Corona. Dengan melibatkan para relawannya, paket SUTA membagi-bagikan cairan densifektan kepada masyarakat. Untuk cairan desifektan dikemas dalam botol mineral ukuran tanggung.

Menurut salah seorang rewalan,  Agung Bayu  untuk cairan densifektan nantinya akan disebar ke masyarakat. Selain itu banyak  masyarakat langsung mencari atau mengambil cairan desinfektan  di rumah relawan paket SUTA di kawasan LC Uma Aya, Kelurahan, Kawan Bangli.

“Nanti relawan yang akan turun langsung  menyebarkan cairan densifektan ke masyarakat, tidak sedikit pula ada masyarakat yang langsung mencari ke rumah relawan,” ujar pria asal Puri Kanginan, Kelurahan Kawan ini. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *