Sering Disindir di Facebook, Pria Ini Tikam Mantan Istrinya

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi penikaman terhadap mantan istri kembali terjadi. Yang terbaru, seorang wanita, Ni Gusti Ayu Sriasih (21) mengaku ditikam oleh mantan suaminya, Ketut Gede Ariasta alias Separ di sebuah kamar kos Jalan Gunung Sanghyang Nomor 124 Denpasar Barat, Kamis (17/10) dinihari lalu.

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan. Sementara pelakunya telah ditangkap polisi. “Korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan pelakunya masih menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar,” ungkap seorang kemarin.

Motif penusukan yang terjadi sekitar pukul 01.00 Wita itu lantaran tersangka jengkel karena kerap diejek korban di media sosial. “Korban menulis di akun Facebooknya jika tersangka (mantan suaminya ini) selama menikah tak mampu memberikan biaya hidup,” tuturnya.
Berbekal sebilah pisau, tersangka lantas mencari korban di kosnya. Karena pintu terkunci, tersangka yang sudah terbakar emosi lantas mendobrak pintu kamar kos korban. “Saat korban buka pintu, tersangka langsung menikam punggung korban sebanyak dua kali,” terang petugas yang tidak mau disebutkan namanya ini.
Usai melampiaskan amarahnya, tersangka kabur. Sementara korban diselamatkan oleh tetangga kosnya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polresta Denpasar. “Polisi melakukan penyelidikan mencari tersangka di tempat kosnya di Jalan Antasura, Denpasar Utara. Tetapi tersangka sudah kabur ke kampung halamannya di Abang, Karangasem. Akhirnya, Jumat (18/10) malam, tersangka ditangkap dan dibawa ke Polresta Denpasar,” jelasnya.
Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin yang dikonfirmasi, mengatakan tersangka masih menjalani pemeriksaan. “Masih ditangani Reskrim. Untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi ke Pak Kasat Reskrim,” katanya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.