Mobil Parkir di Garase Diduga Sengaja Dibakar di Malam Nyepi

Mobil yang terbakar diamankan di Mapolsek Tembuku, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Keheningan masyarakat  Banjar/Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku merayakan hari raya Nyepi, Rabu (25/3/2020) malam sontak berubah riuh karena terbakarnya sebuah mobil jenis Toyota Avanza. Mobil dengan Nopol DK 1887 QQ milik Sang Made Budiarta, terbakar Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 22.30 Wita saat parkir di dalam garase rumah.

Kuat dugaan mobil tersebut sengaja dibakar. Pasalnya, pada wiper mobil ditemukan batang korek api. Untuk penyelidikan lebih jauh, mobil  tersebut diamankan di Mapolsek Tembuku, Bangli.

Bacaan Lainnya

Informasi yang terhimpun peristiwa kebakaran mobil terjadi di garase milik Sang Made Budiarta. Kebakaran yang terjadi tengah malam tersebut pertama kali diketahui salah seorang warga, Ni Nengah Nadi. 

Awalnya Nengah Nadi mendengar suara letupan. Karena curiga  perempuan yang keseharian sebagai pedagang ini memutuskan untuk mengecek sumber suara tersebut. Saksi  melihat kepulan asap dari garase milik korban. Mendapati kondisi tersebut, Nengah Nadi lantas meminta pertolong. Tidak berselang lama korban dan warga langsung berupaya memadamkan api yang melalap bagian mobil jenis Toyota Avanza tersebut. 

Akhirnya api dapat dipadamkan dengan alat seadanya. Api belum sampai menjilati seluruh tubuh mobil, hanya bagian depan mobil sebelah kanan. Diperikrakan kerugian yang diderita korban sekitar Rp 5 Juta. Peristiwa tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terkait kebakaran mobil, Kassubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan pihaknya masih mengecek informasi tersebut. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.