175 Tenaga Medis RSUP Sanglah Jalani Karantina Mandiri

  • Whatsapp
Kadiskes Provinsi Bali dr Ketut Suarjaya.

DENPASAR | patrolipost.com – Sedikitnya 175 tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di RSUP Sanglah Denpasar, Bali menjalani karantina mandiri. Sementara itu jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Provinsi Bali sebanyak 114 orang, dengan penambahan kasus positif sebanyak 3 orang.

Kadis Kesehatan Provinsi Bali, dr Ketut Suarjaya membenarkan adanya para tenaga medis dikarantina di rumah masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Dikarantina di rumah masing-masing,” kata dr Ketut Suarjaya dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Namun, terkait kebenaran jumlah tenaga medis sebanyak 175 orang yang menjalani karantina, Suarjaya tidak memberitahu secara rinci. “Jumlahnya sekitar itu,” jelasnya singkat.

Sedangkan, pada Kamis (26/3/2020) data terbaru perkembangan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bali, terdapat penambahan kasus positif sebanyak 3 orang, yang sebelumnya berjumlah 6 orang.

Sehingga sampai Kamis (26/3/2020) jumlah kasus positif Covid-19 di Bali sebanyak 9 orang. Rinciannya, terdiri dari  5 WNA (termasuk 2 orang yang sudah meninggal) dan 4 WNI yang masih dirawat di rumah sakit di Bali.

Selanjutnya,  jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 114 orang dengan hasil uji laboratoriun yang sudah keluar sebanyak 84 orang, yaitu sebanyak 75 orang negatif dan sebanyak 9 orang positif serta masih ada 30 orang yang masih menunggu hasil laboratorium. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *