Kapolres Gianyar Pantau Wilayah Mengendarai Bersepeda

Kapolres berdialog dengan pecalang.

GIANYAR | patrolipost.com – Untuk menciptakan kondusifitas wilayah diperlukan berbagai macam metode/cara. Salah satunya Seperti yang dilakukan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK SH MH bersama Wakapolres, Kabag Ops dan Piket Siaga Nyepi yakni melaksanakan patroli bersepeda untuk memantau perkembangan situasi di lapangan terkait pelaksanaan Nyepi. Patroli dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gianyar dan Kecamatan Blahbatuh, Rabu (25/3/20) pukul 16.30 Wita.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Kapolres Gianyar menyempatkan diri menghampiri para pecalang desa yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tiap-tiap desa. Kapolres menitip pesan terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi yaitu untuk meredam penyebaran Covid-19 serta adanya surat edaran Bupati Gianyar terkait dengan pelaksaan aman di rumah saja yang akan diberlakukan penutupan jalan di sepanjang perbatasan agar dari desa bisa memberikan dukungan untuk keselamatan kita semua

Bacaan Lainnya

Kapolres juga mengimbau kepada warga agar tidak berkumpul untuk menghindari penularan Covid-19 dari manusia ke manusia. Kapolres juga memberikan teguran kepada anak-anak yang masih berkeliaran di jalan dan berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah.

“Kegiatan Nyepi ini akan berlanjut sampai besok tanggal 26 Maret 2020 untuk itu diharapkan kepada Pecalang untuk berperan aktif mengamankan wilayahnya masing masing,” tegasnya.

Kegiatan Patroli bersepeda dilaksanakan dari Kelurahan Gianyar, Kelurahan  Bitera, Banjar Semebaung Bedulu, Desa Buruan, Desa Belega, Desa Bona dan kembali ke mako Polres Gianyar. (338)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.