Shishi Resto and Club Dukung Kebijakan Pemerintah Tutup Dua Pekan

  • Whatsapp
Shishi Resto and Club sudah tutup sejak 20 Maret sampai 4 April 2020.

DENPASAR | patrolipost.com – Untuk menghentikan wabah virus Corono (Covid-19), Shishi Resto and Club di Seminyak Kuta Utara, Kabupaten Badung mendukung kebijakan pemerintah dengan menutup tempat usahanya selama dua pekan. Penutupan telah dilakukan sejak Jumat, 20 Maret hingga Kamis, 4 April mendatang.

“Terhitung mulai tanggal 20 Maret kemarin, operasionalnya kita sudah tutup. Langkah ini merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah sebagai respons atas kejadian Covid – 19 ini,” ungkap Manajer Operasional, Hengky dalam keterangannya via pesan singkat, Selasa (24/3/2020).

Bacaan Lainnya

Penjelasan Hengky ini sekaligus untuk menepis adanya informasi dan berita yang beredar bahwa Shishi hingga saat ini tetap beroperasi seperti biasa. “Kami adalah bagian dari masyarakat juga, sehingga ikut bersama – sama mendukung kebijakan pemerintah. Dengan menutup operasionalnya ini, staff kami bisa meluangkan waktunya lebih untuk bersama keluarganya. Apalagi, sekarang ada hari raya Nyepi. Kami juga mengucapkan selamat hari raya Nyepi bagi saudara – saudara kita umat Hindu yang merayakannya,” katanya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *