Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air

BADUNG|patrolipost.com – Target menyasar wisatawan milenial PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, NTB, rencananya akan kembali menggelar kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 (NDF 2019) pada 25-27 Oktober 2019 dengan tema “Coloring The Beauty of Bali” di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali.  Tujuan diadakannya NDF kali ini salah satunya untuk kembali meningkatkan minat wisatawan untuk berwisata ke Bali khususnya  The Nusa Dua. 

Sosialisasi NDF 2019 di Arjuna Room-Novotel Bali Nusa Dua, Bali, Jum’at (18/10/2019) yang dihadiri oleh Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Deputy Operation PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Region XI Bali dan Nusa Tenggara Harsono Rudi Firnadi, Ketua Indonesia Chef Associations (ICA) Bali I Gede Putu Hendra Mahena dan seniman Bali Gede Yudi Ardana Putra dari Gede Yudi Production. Jumpa pers juga dimeriahkan dengan Live Body Painting oleh seniman lukis Asep Dedep dari Jawa Barat. 

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita memaparkan, Tahun ini dengan menggandeng Bank Mandiri dan Novotel Bali Nusa Dua sebagai sponsor acara, kami akan menggelar Pesona Nusa Dua Fiesta dengan lebih beragam dan meriah, menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan musik, seperti Culture Illusionist, Colossal Dance, dan tiga band tanah air ternama, guna menarik minat wisatawan dari berbagai generasi.  

“Kami targetkan pengunjung tahun ini dapat mencapai 15 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019, yaitu mulai 25 Oktober sampai 27 Oktober 2019,” sebutnya sembari menambahkan, NDF 2019 tahun ini juga diselenggarakan untuk menarik minat wisatawan milenial dan pecinta musik tanah air. Pertunjukan lainnya yang akan memeriahkan NDF 2019 adalah live musik dari berbagai musisi lokal Bali dan nasional, serta pertunjukan budaya dan beragam kontes.

Pertunjukkan yang bernafaskan milenial akan digelar selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019, pengunjung juga dapat berbelanja produk kerajinan dan menikmati sajian kuliner yang memadukan budaya tradisional dan modern di lokasi event. Untuk menikmati semua suguhan NDF 2019, Pengunjung dapat membeli tiket Pre-sale dengan harga Rp 40.000 per hari pada website www.nusaduafiesta.co.id

“Selain sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat lokal yang ingin menampilkan seni dan budaya milik mereka di panggung pesona NDF yang berskala internasional, Event tahunan NDF yang diselenggarakan dalam kawasan The Nusa Dua ini merupakan salah satu festival musik dan budaya terbesar di Bali, telah masuk dalam 100 event Calendar of Event Kementerian Pariwisata,” pungkasnya. (473)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.