Maling Asal Lombok Bonyok Diamuk Warga

Maling kepergok naik ke plafon rumah. bonyok dihajar warga.

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang maling asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Marman (33) nyaris tewas dihajar masa. Itu setelah ia kepergok membobol plafon di rumah milik I Wayan Sumarjana (50) di Jalan Plawa Gang IX B No 6 Banjar Pagan Tengah Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur (Dentim), Senin (22/3/2020)pukul 04.00 Wita. Sementara tiga pelaku lainnya berhasil kabur.

Informasi yang berhasil dihimpun mengatakan, pada pukul 03.30 Wita, anak korban bernama Kadek Alan Suyadnya (26) pulang dari pasar mengantar Ibunya dan hendak mau istirahat di kamarnya. Tiba-tiba plafon kamarnya dibobol dan si pelaku mau mencuri. Sehingga Kadek Alan keluar rumah memberitau kepada para tetangga bahwa ada pencuri.

“Warga tunggu pencurinya keluar dan mereka langsung menangkap pelakunya. Pelaku langsung dihajar beramai – ramai. Untung polisi cepat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan warga,” ungkap seorang petugas.

Dalam aksinya, pelaku membobol jendela di lantai dua kemudian naik ke plafon kamarnya Kadek Alan. Namun aksi jahatnya itu tidak berjalan mulus karena kepergok oleh penghuni rumah. “Mungkin dikira rumah sudah dalam keadaan kosong,” ujarnya.

Pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolsek Denpasar Timur untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.