Istri Ganindra Bimo Tebar Pengakuan Positif Corona

/ig@andreadianbimo---- Andrea Dian posting foto kenakan masker saat dikarantina.

JAKARTA | patrolipost.com –  Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian, positif corona. Perempuan 34 tahun itu mengumumkannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Andrea Dian tampak mengenakan kaus putih dan masker. “Aku positif terinfeksi COVID-19,” tulis Andrea, pada akun instagramnya, Minggu (22/3).

Lewat unggahannya tersebut ia ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang terdekatnya dan yang pernah bertemu dengan dirinya belakangan ini, supaya bisa aware dan melakukan tindakan pencegahan. Dirinya mengatakan bahwa dirinya kini dalam keadaan baik. “Don’t worry, I’m okay,” tulisnya.
Selain itu, Ia kemudian menceritakan awal mula ia dinyatakan positif corona. Mulanya, ia mengalami demam pada 13 Maret dan langsung dibawa ke sebuah rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kala itu, pemain film Selamanya tersebut didiagnosis demam berdarah dan langsung opname. Pada 15 Maret, ia merasa sudah mulai fit.

“Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negatif. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalau aku positif Covid-19,” tulis Andrea.

Andrea langsung dipindahkan ke rumah sakit yang dirujuk pemerintah untuk menangani corona. Ia diisolasi di rumah sakit tersebut.

“Aku punya kondisi autoimmune yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune-ku. Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda,” tulisnya.

Andrea mengatakan, ia kini berada dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan apapun. “Tapi di ruangan ini beberapa teman tidak dengan kondisi sebaik aku,” tutupnya.kmp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.