Tabrak Pohon, Pengendara Honda Vario Tewas di Tempat  

Petugas amankan sepeda motor  yang digunakan korban I Wayan Sudiarta.

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan  lalu lintas terjadi di ruas  jalan Kusumayuda jurusan Bangli-Kayuambua, tepatnya di Banjar kayuambua, Desa Tiga, Kecamatn Susut. Seorang pengendara sepeda motor, I Wayan Sudiarta (44) tewas setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 22.30 Wita.

Informasi yang terhimpun, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat Wayan Sudiarta yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4343 RZ  melintas di Jalan Kusumayudha jurusan Bangli-Kayuambua. Wayan Sudiarta yang seorang diri datang dari arah Selatan (Banjar/Desa Tiga) hendak menuju Utara (Banjar Kayuambua) memacu sepeda motor  cukup tinggi. Padahal ketika itu, di wilayah tersebut sempat hujan sehingga kondisi jalan cukup licin.

Bacaan Lainnya

Kemudian saat di jalan menikung, pria yang keseharian bekerja sebagai petani ini tidak mampu mengandalikan laju sepeda motornya. Sampai akhirnya sepeda motor keluar jalur dan akhirnya menambrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan. Akibat menabrak pohon, Wayan Sudiarta terpental dan terhempas sehingga mengalami sejumlah luka.

Terpisah Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda I Gusti Ngurah Mertadana saat dikonfirmasi terkait kecelakaan di jalur Bangli-Kayuambua, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ini merupakan kecelakaan tunggal, korban hilang kendali saat melintas di jalur menikung hingga akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan,” jelasnya, Minggu (22/3/2020).

Korban mengalami  sejumlah luka seperti benturan di bagian kepala, luka robek pada bagian pelipis kiri, luka lebam pada bagian mata kanan, keluar darah dari hidung dan telinga.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun dari pemeriksaan korban sudah meninggal di lokasi kejadian dengan luka di beberapa bagian kepala,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.