DPD Partai Golkar Bali Instruksikaan Anggotanya Ambil Langkah Nyata Tangani Covid 19

  • Whatsapp

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Mewabahnya virus Covid 19 memjadi perhatian khusus berbagai pihak, begitupun dengan DPD Partai Golkar Provinsi Bali. Melalui ketuanya, I Nyoman Sugawa Korry di Denpasar, Minggu (22/3/2020), ia mengintruksikan kepada seluruh jajaran Fraksi DPRD Partai Golkar Provinsi dan kab/kota se Bali, untuk bersama-sama tim satgas provinsi, kab dan kota, mewujudkan proteksi maksimal dan perlindungan maksimal masyarakat Bali dari pandemik corona di seluruh Bali.

Hal-hal yang mesti dilakukan, membantu dan motivasi kesadaran masyarakat untuk terbiasa cuci tangan setiap saat,tidak melakukan kerumunan masyarakat, menjaga jarak dalam berkomunikasi, tidak berjabat tangan dan tinggal di rumah masing-masing sesuai dengan intruksi pemerintah dan mentaati ketentuan yang dikeluarkan pemerintah.

Sellain itu para anggota fraksi juga dihimbau secara maksimal membantu sanitizer dan pelaksanaan foging, memberikan informasi kepada aparat terkait terhadap warga yang baru datang dari luar negeri dan motivasi untuk melakukan karantina sesuai SOP.

“Masalah pandemik corona adalah masalah bersama, lakukan langkah karya nyata, bukan dengan polemik atau saling menyalahkan Dukung penggunaan dana darurat di APBD 2020 dan perjuangkan anggaran tambahan mendahului yang diambilkan dari berbagai efisiensi seperti perjalanan dinas, rapat-rapat, seminar pada anggaran 2020, apabila memang dibutuhkan untuk atasi pandemik corona di Bali,” tutup Sugawa Korry. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *