Kapolres Klungkung Minta Anggota Pro Aktif Cegah Penyebaran Corona

  • Whatsapp
Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana SIK minta personelnya pro aktif mencegah penyeberan virus Corona.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada hari libur, Polres Klungkung menyiagakan seluruh personel mengamankan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Minggu (22/03/2020). Apel kesiapan personel pengamanan kegiatan masyarakat dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, SH SIK MH diikuti oleh anggota Polres Klungkung yang terlibat dalam pleton siaga.

Pada kesempatan apel siaga tersebut, Kapolres Klungkung menekankan agar seluruh personel melaksanakan tugas sesuai SOP dengan mengedepankan humanis dan kenyamanan masyarakat yang melakukan kegiatan.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan upaya pencegahan menyebarnya virus Covid-19 yang saat ini masih merebak, Kapolres Klungkung  juga mengajak personelnya untuk mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti kebijakan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan pada tempat-tempat yang potensial atau tempat keramaian.

“Sambil melaksanakan tugas, sampaikan kepada masyarakat kita untuk tidak panik tetapi tetap ikuti apapun yang menjadi kebijakan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corna ini,” ujarnya.

Kapolres AKBP Komang Sudana juga menambahkan bahwa tidak ada larangan bagi masyarakat untuk beribadah di tempat ibadah namun dianjurkan untuk sementara beribadah di rumah masing-masing. Begitupun dalam hal memenuhi kebutuhan pokok seperti belanja ke pasar, namun tetap memperhatikan imbauan untuk menjaga jarak (social distancing).

“Sampaikan kepada masyarakat agar menerapkan social distancing atau jarak sosial dengan menghindari kerumunan, pertemuan publik, dan tak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *